Location,@-6.3330713,106.7957638,17z
+62 21 75300001
info@poltekim.ac.id

FASILITAS

Prodi Hukum Keimigrasian

Fasilitas adalah segala sesuatu yang dapat memudahkan dan melancarkan pelaksanaan suatu usaha dan merupakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam melakukan atau memperlancar suatu kegiatan.

Program Studi Hukum Keimigrasian berkedudukan di Kampus Pengayoman, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM RI, Jalan Raya Gandul No. 4 Cinere Depok Jawa Barat. Disana Program Studi Manajemen Teknologi Keimigrasian menempati gedung-gedung yang disebut Ksatrian AIM, ksatrian ini mempunyai berbagai fasilitas penunjang pendidikan, seperti wahana olahraga berupa gym, panahan, lapangan tennis, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan voli. serta fasilitas Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, Laboratorium Praktek Keimigrasian dan Perpustakaan.

Seluruh taruna di Politeknik Imigrasi mendapatkan fasilitas tempat tinggal berupa asrama. Selain itu, mereka juga mendapatkan seluruh perlengkapan dan atribut taruna seperti PDH (Pakaian Dinas Harian), PDL (Pakaian Dinas Lapangan), PDO (Pakaian Dinas Olahraga), PDU (Pakaian Dinas Upacara), PDP (Pakaian Dinas Pesiar), seragam marching band, topi pet, baret, dan sepatu. Tak hanya itu, seluruh taruna Akademi Imigrasi ini juga berhak atas uang saku yang akan diperoleh setiap bulannya dan pesiar setiap minggunya.